Mulai Terasa Sakit

Baru mulai terasa sakit.

Iya.
Empat belas hari berselang baru mulai terasa sakit.
Persis seperti 9 tahun yang lalu.
Dua minggu masa bulan madu.
Semuanya istimewa.
Meramaikan.
Menemani.
Tidak selamanya.

Ketidakhadiranmu kini sangat terasa. Menyiksa.
Kosong itu begitu nyata.
Lubang itu terasa. Ada.
This too shall pass. Ini juga pasti akan berlalu.
Tapi sakit.

Aku ingin bisa menjadi manusia terkuat di dunia. Tapi bukan.
Aku ingin bisa menjadi manusia terkuat di dunia. Tapi bukan.
Aku ingin bisa menjadi manusia terkuat di dunia. Tapi aku bukan manusia terkuat di dunia.

Aku cuma aku.

Ya sudahlah.
Bantu aku menangis.
Bantu aku lemah.
Bantu aku menyerah.

Lalu bantu aku bangkit
Lalu bantu aku kuat.
Lalu bantu aku.

Aku kangen kamu.

image

6 pemikiran pada “Mulai Terasa Sakit

  1. Menangislah bila harus menangis
    Karena kita semua manusia

    Manusia bisa terluka manusia pasti menangis
    Dan manusia pun bisa mengambil hikmah

  2. Saya blm pernah merasakan kehilangan spt dirimu Kamerad. Bahkan, alhamdulillaah, Bapak Ku msh sehat hingga hari ini.
    Jadi, saya tidak tahu caranya memberi kekuatan atau bahkan memberi tips caranya menangis untukmu. Tp saya punya sepasang telinga dan sepasang mata, untuk mendengar dan membaca tulisanmu Kamerad…

    1. Terima kasih untuk perhatiannya, Kamerad! Kalau memang saya tidak bisa menangis, biarlah itu saya sadari sebagai salah satu kekurangan…saya coba cari cara lain yg sama efektif dg menangis… 🙂
      Sekali lagi matur nuwun…

Tinggalkan Balasan

