Keajaiban Hadirmu

15

Karena tiap momen dalam hidup adalah ajaib.

Tangis perdanamu yang berkumandang lantang ke udara memicu tetes air mata yang sudah bertahun-tahun tak mengucur dari batinku. Air mata bahagia.

Senyum indah yang tak kau maksudkan itu, mematri jasmaniku di sini dan sekarang, untuk bertegur sapa dengan damai yang langka.

Lelapnya tidurmu di tengah hiruk pikuk dunia menyatakan bahwa kita masih boleh punya harapan, dan Tuhan masih ada untuk mendengarkan. Terima kasih sudah berpesan.

Tiap kali kau berhasil menemukan puting ibumu untuk kemudian menghisapnya dengan semangat, selalu menghadirkan ledakan besar di dadaku yang rasanya senikmat kemenangan besar yang tak ternilai.

Sementara membersihkan kotoranmu dan mengganti popok pelapis tidurmu, memberiku definisi baru tentang indahnya cinta. Cinta yang tak selalu indah namun membisikan bahagia yang tak terbantahkan.

Setiap momen bersamamu adalah bongkahan-bongkahan keajaiban baru dalam hidupku.

Kusyukuri tiap saat bersama dan kunikmati tiap detik dari keberadaanmu. Tapi tak akan kubiarkan kau mencicipi hanya hal mudah dalam pelajaran hidup, karena dunia ini tak pernah sempurna sementara apa yang tak membunuh hanya akan membuatmu semakin tangguh.

Bertumbuhlah kuat anakku, Angela Tara Pradnyaparamita, tumbuhkan sayap-sayap itu. Semoga pada saatnya nanti, aku punya cukup daya, hanya untuk menyaksikanmu mengangkasa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s